Fitnah Syi'ah dan Pluralisme Terhadap NU Garis Lurus - Bulan Ramadlan

Fitnah Syi'ah dan Pluralisme Terhadap NU Garis Lurus - Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan :: Fitnah Syi'ah dan Pluralisme Terhadap NU Garis Lurus - Bulan Ramadlan
Saya sangat terkejut karena banyak sekali saya temukan artikel yang menyatakan NU Garis Lurus adalah buatan orang Wahabi, ada juga yang mengatakan munafik, dan ada juga yang menyatakan Khawarij.
Menurut saya, itu adalah FITNAH yang sangat kejam. saya malah kawatir, yang membuat artikel itu sendiri yang wahabi, karena kita tahu, wahabi itu sifatnya takfiiri. sebelum bicara lebih baik dilihat dulu, siapa anda, dan siapa yang sedang anda bicarakan, jangan langsung main tuduh.
Kalau kita lihat di situs NU Garis Lurus, ternyata NU Garis Lurus sangat membenci aliran-aliran sesat dan juga faham-faham sesat. bahkan artikel yang membantah Syi'ah, Wahabi, dan faham Sekularisme, Pluralisme dan Liberalisme sangatlah banyak di situs NU Garis Lurus, silahkan anda lihat sendiri di link: http://www.nugarislurus.com

Jadi saya sedikit beranggapan, orang-orang yang memfitnah NU Garis Lurus adalah kelompok Wahabi, Syi'ah dan kelompok berfaham Sekularisme, Pluralisme dan Liberalisme.
Dan mungkin juga ada sebagian yang tidak termasuk itu semua, namun mereka terpengaruh oleh fitnah yang dikeluarkan oleh kelompok yang tidak menyukai NU Garis Lurus.
Bagaimana dengan pendapat anda?

Anda Sudah Membaca Artikel Fitnah Syi'ah dan Pluralisme Terhadap NU Garis Lurus - Bulan Ramadlan Dengan Link http://arifinbaderi.blogspot.com/2015/09/fitnah-syiah-dan-pluralisme-terhadap-nu-garis-lurus-bulan-ramadlan.html
Mohon sertakan Link atau Tautan artikel Fitnah Syi'ah dan Pluralisme Terhadap NU Garis Lurus - Bulan Ramadlan ini apabila anda ingin membagikan tulisan ini.
Link atau Tautan Dofollow untuk blog ini untuk menghargai karya penulisan orang lain.
Atas Perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.

bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by admin, Published at 19.23 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar