Wahabi Semakin Getol Menyerang Ahlus Sunnah Wal Jama'ah

Wahabi Semakin Getol Menyerang Ahlus Sunnah Wal Jama'ah

Bulan Ramadlan - Arifinbaderi.blogspot.com :: Wahabi Semakin Getol Menyerang Ahlus Sunnah Wal Jama'ah
Nampaknya peperangan antara Ahlus Sunnah Wal Jama'ah (ASWAJA) dengan Salafi/Wahabi semakin panas saja. Walaupun sebenarnya pembahasan yang sudah dibahas sudah sangat lengkap, namun sampai saat ini masih saja tetap semangat berperang.
Kalau menurut saya, hal ini hanya tinggal menunggu Hidayah saja.
Karena kalau benar-benar dipelajari, dalil-dalil yang digunakan oleh Ahlus Sunnah Wal Jama'ah sudah sangat jelas, namun pihak wahabi tetap mempertahankan keyakinannya yang sebenarnya tidak kuat dan mincla mincle. apalagi ternyata banyak hal yang dikatakan bid'ah dan kufur oleh golongan wahabi, ternyata dinyatakan boleh oleh ulama' senior wahabi sendiri.

Saya termasuk salah satu blogger yang membela Ahlus Sunnah Wal Jama'ah, bahkan pemikiran ulama' NU saya junjung tinggi. mungkin karena itu, pihak wahabi sekarang sering menyerang saya, dan sering mencaci maki saya. tapi tidak apa, toh itu resikonya jihad.

Saking bencinya Wahabi kepada NU, bahkan sekarang ini pihak wahabi banyak membuat postingan mengenai Bulan Ramadlan, namun dengan tulisan Bulan Ramadhan. hal itu sengaja dibuat dan dikerjaan untuk menutupi penulisan Ramadlan yang benar, karena Ulama NU menulis DL dalam mentranslate ض sedangkan Eropa dan Wahabi menggunakan DH. (Untuk hal ini bisa anda ketahui lebih banyak di postingan-postingan berikut: 1. Cara Menulis Huruf Hijaiyah (Arab) ke Indonesia dan Sebaliknya 2. Fakta Dasar Penulisan Ramadlan, Ramadan dan Ramadhan 3. Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Nahdliyin Harus Menulis Bulan Ramadlan)
Dan Insya Allah nanti saya akan membahasnya juga disini.

Yang saya kawatirkan bukannya mengenai kegigihan wahabi, namun saya menilai pihak Aswaja masih kurang kompak, karena kalau saya lihat semua Ustadz Wahabi (SAWAH) satu dengan yang lainnya saling mendukung dan kompak. sedangkan pihak aswaja masih lebih banyak personal. dan hal ini perlu diperhatikan oleh saudara-saudara sesama Faham Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.

Banyak sekali yang ingin saya sampaikan disini, namun karena saya masih belum sempat menyusun maka saya urungkan niat saya, dan Insya Allah akan saya bahas lagi di lain kesempatan.

Anda Sudah Membaca Artikel Wahabi Semakin Getol Menyerang Ahlus Sunnah Wal Jama'ah Dengan Link http://arifinbaderi.blogspot.com/2015/06/wahabi-semakin-getol-menyerang-ahlus.html
Mohon sertakan Link atau Tautan artikel Wahabi Semakin Getol Menyerang Ahlus Sunnah Wal Jama'ah ini apabila anda ingin membagikan tulisan ini.
Link atau Tautan Dofollow untuk blog ini untuk menghargai karya penulisan orang lain.
Atas Perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.

bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by admin, Published at 05.42 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar