Gaya Debat Wahabi Versi Bulan Ramadlan

Gaya Debat Wahabi Versi Bulan Ramadlan

Bulan Ramadlan - Arifinbaderi.blogspot.com :: Gaya Debat Wahabi Versi Bulan Ramadlan
Sekte Wahabi yang biasa menyebut dirinya kelompok yang mengikuti salafush shalih ini ternyata cara berdebatnya tidak berbeda, dimana-mana cara debat mereka sama.
Yang tidak saya ketahui hanya Wahabi yang dari saudi saja, kalau yang berada di Indonesia dan yang ada di malaysia ternyata cara berdebatnya tidak banyak beda. semua hanya menangnya sendiri dan tidak mendengarkan dan tidak memikirkan apa yang diucapkan lawan debatnya, sehingga selalu ada ketidak nyambungan antara kita dan mereka saat berdebat.
Orang Wahabi biasanya kalau berdebat selalu muter-muter gak jelas, dan kebanyakan mereka hanya sekelompok orang yang masih gak faham secara mendalam berbagai ilmu alat dalam agama islam, makanya saat ditanya mengenai ushul atau konsep suatu mafhum dari nash mereka sering tidak bisa menjawab, dan mungkin karena mereka malu untuk mengakuinya, akhirnya muter-muter sehingga keluar dari persoalan yang dibahas.
Maka karena itu, saudara saudara janganlah heran apabila tidak nyambung saat saudara debat dengan mereka.
Sekian Gaya Debat Wahabi yang bisa saya bagikan kepada teman-teman dan saudara-saudara sefaham Ahlus Sunnah Wal Jama'ah

Anda Sudah Membaca Artikel Gaya Debat Wahabi Versi Bulan Ramadlan Dengan Link http://arifinbaderi.blogspot.com/2015/07/gaya-debat-wahabi-versi-bulan-ramadlan.html
Mohon sertakan Link atau Tautan artikel Gaya Debat Wahabi Versi Bulan Ramadlan ini apabila anda ingin membagikan tulisan ini.
Link atau Tautan Dofollow untuk blog ini untuk menghargai karya penulisan orang lain.
Atas Perhatiannya saya ucapkan terima kasih banyak.

bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by admin, Published at 23.38 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar